BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Masalah
Pada masa sekarang ini pembangunan di sektor perekonomian mengalami
perubahan yang meningkat. Hal ini terlihat dari berubahnya tingkat
kesejahteraan masyarakat yang cenderung meningkat. Dengan meningkatnya
kesejahteraan masyarakat munculah berbagai macam kebutuhan yang ingin dipenuhi
oleh masyarakat sehingga hal ini tentu saja membuka kesempatan bagi perusahaan
untuk meningkatkan bisnisnya. Perubahan tersebut tidak hanya pada segi
kuantitasnya saja melainkan dari segi kualitas juga. Meningkatnya kebutuhan masyarakat
berarti juga meningkatnya persaingan diantara perusahaan-perusahaan yang akan
memenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat tersebut. Dengan demikian
perusahaan-perusahaan tersebut dihadapkan dengan persaingan yang semakin ketat.
Perusahaan yang ingin bertahan harus memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri
yang akan menjadikan nilai plus bagi perusahaan tersebut dimata perusahaan
lain. Perusahaan juga harus lebih cermat dan tanggap dalam mengamati kebutuhan
dan keinginan Pelanggan sehingga mereka tahu apa yang diinginkan masyarakat dan
dapat memenuhi keinginan tersebut. Dan salah satu keinginan masyarakat itu
adalah hotel.
.................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
Dari latar belakang masalah di atas maka penelitian ini saya beri judul
: “ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI DAN FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL GRAND
BLANG ASAN KABUPATEN
PIDIE”
Untuk mendapatkan file lengkap hubungi contact di bawah ini:
Email : fadlullahse@gmail.com
Hp : 085270353008
No comments:
Post a Comment