Redirect SKRIPSI TERBARU: JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN

Thursday, October 16, 2014

JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN

JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN


1. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL XXXXXXXXXXXXXX 
2. PELAKSANAAN SALES PROMOTION YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME EKSPORT ROTAN PADA PT. XXXXX
3. PERANAN ADVERTISING YANG EFEKTIF DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK “KEBAYAK” DI XXXX
4. PERANAN PERIKLANAN DAN KEBIJAKAN HARGA DALAM MENINGKATKAN TINGKAT OKUPANSI KAMAR PADA HOTEL XXXXXXX
5. PELAKSANAAN PRODUCT DIVERSIFICATION DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN DI XXXXXXX 
6. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM ISI ULANG. (STUDI PADA MAHASISWA FE X) 
7. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PR. SEKAR ARUM BLITAR 
8. PENGARUH STRATEGI BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BORDIR “VOXI-73” PANDAAN PASURUAN 
9. PERANAN PRODUCT DEVELOPMENT DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN PERLENGKAPAN SEPEDA “MOCH. ATIEM” NGUNUT TULUNGAGUNG 
10. PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK KERAMIK SOEHARTO DINOYO MALANG 
11. PERANAN PERIKLANAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. SINAR MEGA INDAH PERSADA REAL ESTATE SUMENEP – MADURA 
12. PENGARUH PROMOSI DAN POTONGAN HARGA TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL “PUTRI BANGKIT” MADURAN LAMONGAN 
13. PENERAPAN STRATEGI MARKETING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PR. “GUDANG KAYU” MALANG
14. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK CAP BANDENG PADA UD. SUBUR JAYA LAMONGAN
15. PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA DI HOTEL XXXXXXXXXX
 16. PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN XXXXXXXXXXXXXXXXXX
17. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TELUR AYAM RAS SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN XXXXXXXXXXXXXXXXX
18. PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
19. PENGARUH PELAKSANAAN ADVERTISING YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA HOTELXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
20. STRATEGI PROMOTIONAL MIX GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
21. ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR SUZUKI PT. XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX 
22. FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX 
23. PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. XXXXXXXXXXXXXXXXXXXX 
24. FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN CEPAT XXXXXXXXXXXXXXXXX (Studi Kasus Pada Pelanggan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi X) 
25. PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN BEROBAT DI PT. PETRO GRAHA MEDIKA RUMAH SAKIT XXXXXXXXXXXXXXXXXX 
26. ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA XXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
27. ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KNALPOT PADA PERUSAHAAN XXXXXXXXXXXXXXXX
28. ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE PADA XXXXXXXXXXXXXXXX
29. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA XXXXXXXXXXXXXXXX 
30. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN XXXXXXXXXXXXXXXXXXXX 
31. ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HARGA, PROMOSI DAN FASILITAS PENDUKUNG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL XXXXXXXXXXXXXXX
32. PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN XXXXXXXXXXXXXXXX
31. PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK MOTOR XXXXXXXXXXXXXXXXX
32. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA PT.XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
33. PERANAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAGI MANAJER PADA PT. XXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
34. PENGARUH PERIKLANAN DAN KEBIJAKAN HARGA DALAM MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL XXXXXXXXXXXXXXX
35. ANALISIS PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PAKAN TERNAK PADA XXXXXXXXXXXXXXXX
36. ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN XXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
37. PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PERBANKAN DI BANK XXXXXXXXXXXXXXXX
38. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER PT. XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX 
39. PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU HOTEL PADA HOTEL XXXXXXXXXXXXXXXX
40. VARIABEL KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX 
41. PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX 
42. PENERAPAN PENGEMBANGAN PRODUK YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. XXXXXXXXXXXXXXXXXXX
43. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN XXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
44. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI DI XXXXXXXXXXXXXXXXXXX
45. ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN GENTENG BETON GUNA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA PT. XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX 
46. ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR SUZUKI PT. XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
47. FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMAKAI JASA XXXXXXXXXXXXXXXXXXX
48. ANALISIS FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA DI PT. XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
49. ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA KAMAR HOTEL XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX 

50. PELAKSANAAN STRATEGI PERIKLANAN YANG TEPAT DALAM USAHA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA PERUSAHAN XXXXXXXXXXXXXXXXXX



No comments:

Post a Comment